Senin, 18 Juli 2011

Tujuh hal yang harus Suami ingat tentang sex

Apakah yang harus Suami ingat tentang sex
1. Sex dan romantisme yang ada dalam film merupakan sesuatu yang dilebih-lebih kan. Janganlah mengukur dan atau meniru hubungan sex dan romantisme anda, dengan apa yang ada di film.

2. Sex mungkin pada sebagian wanita ( meskipun tidak selalu demikian ) bagi istri anda mungkin adalah prioritas yang lebih rendah dibanding dengan suami.
- Apakah anda memenuhi keinginan terbesar dari istri anda, seperti anda ingin dipenuhi keinginan anda tentang sex.
- Dapatkah anda menyebutkan 3 keinginan yang besar dalam diri istri anda tentang hubungan.

3. Istri anda menginginkan hubungan yang aman dan harmonis. Ia harus mengetahui bahwa anda menginginkan dia dengan sepenuh hati (hati, pikiran dan tubuh ). Ia harus yakin bahwa anda ada disana karena dia, dan dia adalah satu-satunya yang anda inginkan.

4. Istri anda menginginkan hubungan sex yang disebabkan karena anda mempunyai hubungan yang erat, bukan hanya sekedar tahu saja.
a. Harus menyediakan waktu untuk bersama-sama dengan istri dalam berbagai aktivitas; bercanda.
b. Kalau tidak ada kebersamaan maka ia akan kehilangan motivasi untuk melakukan hubungan sex.

5. Istri anda menginginkan suaminya adalah orang yang setia, ia tidak senang jika suaminya melakukan perzinahan. Pornograpi merupakan fantasi yang dipandang sebagai perzinahan.

6. Tidak ada formula rahasia untuk membangkitkan kegairahan sexual istri. Jika anda berfikir telah menemukan formula rahasia itu, dan anda mengulang formula tersebut maka ia akan mengubah formulanya. Ia tidak ingin dimanipulasi.

7. Istri anda sering tidak merasa aman tentang kecantikannya. Ia mengetahui segala kekurangannya. Apakah yang anda katakan tentang hal itu ? Dia perlu diyakinkan bahwa Anda senantiasa mencintainya dan mengaguminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar